Senin, 21 Januari 2013

desain Honda CB150R Ungguli Yamaha New V-Ixion

Rabu, 14 November 2012 19:00 WIB
Komparasi Motor

Polling Desain Ditutup, Honda CB150R Ungguli Yamaha New V-Ixion!


Tepat seminggu yang lalu, artikel pooling desain Honda CB150R vs Yamaha New V-Ixion resmi dibuka (klik di sini) . Konsennya kali ini hanya membicarakan soal desain. Keduanya punya desain yang sama-sama menarik dengan konsep yang berbeda. New V-Ixion dengan tarikan garis-garis tajam dan sasis deltabox, sedang CB150R punya rangka turbular dengan lekukan bodi dinamis.

Nyatanya, artikel polling ini cukup digemari pembaca. Selama satu minggu hingga Rabu (14/11) siang, artikel ini dilihat sebanyak 731.436 kali. Lumayan tinggi untuk artikel di otomotifnet.com / motorplus-online.com. Sedang polling yang block by id session ini sendiri mendapatkan 44.040 partisipan.

Dan pemenangnya adalah Honda CB150R dengan total pemilih 62,6 persen atau sebesar 27.578 pemilih. Sisanya, 16.462 untuk Yamaha New V-Ixion. Memang angkanya lebih tinggi Honda CB150R, tapi polling ini tidak mutlak menentukan siapa yang terbaik soal desain.

Kami di redaksi tetap menilai New V-Ixion punya kelebihan di sektor panel indikator digital hingga bentuk tangki. Tutup tangki modern dan rumah kunci di ujung tangki menjadi terobosan menarik. Behel belakang yang disamarkan menyatu dengan cover bodi belakang juga menarik perhatian.

Sedang Honda CB150R hadir dengan rangka turbular yang segar, setidaknya menambah pilihan baru selain deltabox atau model rangka konvensional lainnya. Desainnya juga punya benang merah dengan produk global Honda lainnya yaitu CB500F, pastinya memberikan gengsi tersendiri.

Thanks buat yang sudah berpartisipasi, sampai ketemu di polling berikutnya! (motorplus-online.com) 

Penulis : Popo | Teks Editor : KR15 | Foto : Popo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar