Senin, 21 Januari 2013

ducati yang bagus saat ini

diposting dari : otomotf net.com
Senin, 21 Januari 2013 14:41 WIB
Modif Ducati Hypermotard 1100S, 2008 (Jakarta)

Ducati Hypermotard 1100S, X-clusive Bike For Ordinary Biker

Terus terang nih, enggak banyak bikers yang ‘berani’ alias punya nyali mengcustom motor Italia ini. Bukan apa-apa, selain termasuk motor premium alias muahaaal, taste estetika desainer Italia memang sulit direvisi.

Motornya udah eksotis dan enak dilihat di berbagai sisi. Tapi, tetap aja, seindah-indahnya motor, tampilannya termasuk standar. Buat yang gatel berimajinasi gimana motor idaman menurut egonya, langkah customized pastinya dilakoni.

Seperti Ducati Hypermotard 1100S ini! Tapi, harus meredam ego. Yang jelas sektor sasis sudah mumpuni, rake sudah oakley dan peranti basic sudah ekslusif. Makanya pintar-pintarnya owner jika ingin merombak. Kalau kebablasan bukannya makin  keren tapi semakin hancur!

Pertimbangan ini  yang dilakoni bro Vienant, daily rider juga builder dari rumah modifikasi Garage C-H-07 Motorcye di Jl. Tegal Rotan No. 9, Bintaro Sektor 7, Ciputat, Tangerang.

“Bahan dasar motor ini memang sip. Tipe ini  pakai sistem kopling kering hingga tampak lebih terbuka. Biar berisik, itulah ciri khas Ducati,” bukanya. Agar lebih greng, bak koplingnya diganti merek Rizoma.

Eye cathing paling utama menurut Vienant ada di pengecatan. Agar makin kental nuansa Italia, rumah modifikasi ini memilih warna khas bendera Italia.Dominasi putih dan merah serta sedikit unsur hijau di bagian belakang dan sepatbor moncong ‘bebek’ di depan. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Knalpot: Termignoni
Cover kopling : Rizoma
GC-H-07M: 0878-82858121

Penulis : Isf@n | Teks Editor : KR15 | Foto : M. David

Tidak ada komentar:

Posting Komentar