Senin, 21 Januari 2013

harga tata mamdo di indonesia

Jumat, 07 September 2012 16:02 WIB

Tata Motor Indonesia

Waduh, Harga Tata Nano di Indonesia Lebih dari Rp 50 Jutaan?


Jakarta - Tata Motor Indonesia sudah bersiap untuk memasarkan mobil termurah sejagadnya di Indonesia, Tata Nano. Beragam spekuliasi muncul mengenai harga jualnya yang selalu menyimpan rasa penasaran tersendiri.

Bukan tanpa alasan, Tata Nano yang dicap sebagai mobil termurah sejagad tentu saja karena harga jualnya yang menggiurkan sebagai kendaraan roda empat. Di negara asalanya India saja, Tata Nano di banderol Rp 24,5 jutaan dan tipe tertingginya dibanderol seharga Rp 34,3 jutaan.

Nah, bagaimana dengan harganya di Indonesia? Tata Motor Indonesia memang sampai saat ini masih bungkam untuk membocorkan kisaran harga jualnya. Namun, sumber otomotifnet.com mengatakan, harga jual Tata Nano tidak akan seperti di India. Maksudnya?

"Harga Rp 24 jutaan kan itu di India, kalau untuk di Indonesia, plus pajak-pajaknya, bisa diatas Rp 50 jutaan. Ya, Rp 50 juta lebih," tegas sang sumber.

Namun, dengan dimensi mungilnya, termasuk sokongan mesin 642cc yang juga mungil, Tata Nano menawarkan kemudahan dan kepraktisan dalam berkendara di tanh air yang padat lalu lintasnya, selain itu, tentunya bakal irit bahan bakar.'

Makin penasaran dengan si mungil Tata Nano? Simak terus otomotifnet.com! (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar